Kamis, 08 Oktober 2015

5 Manfaat Lemon Yang Bikin Asik


Toppers, tau jeruk lemon kan? Pernah bertanya-tanya enggak sih selain kaya vitamin C dan menjadi teman baik saat diet, dia punya khasiat apalagi ya? Nah, disini Toped mau bagi-bagi rahasia unik tentang buah asam ini. Salah satunya bisa memperlambat penuaan dini loh. Keren kan? Makanya, yuk kita kenalan dulu sama si buah kuning ini!
Menghilangkan ketombe
Toppers ada yang enggak pede karena ketombe? Nih, coba atasi dengan buah kuning alami ini. caranya dengan mencampurkan satu sendok teh sari lemon dengan secangkir air putih. Lalu, aplikasikan pada kulit kepala sambil memijit-mijit agar air perasan lemon dapat lebih cepat meresap. Diamkanlah kurang lebih tiga menit kemudian bilas. Disamping itu, selain dapat menghilangkan ketombe, lemon juga berguna untuk mencerahkan rambut loh Toppers. Yuk kita coba dengan bahan alami ini!
Flek hitam ? Enggak lagi dong!
Sebel enggak sih kalau punya flek hitam yang membandel? Udah sering pakai krim ini itu dan pengobatan berbagai cara tapi sama sekali enggak ada perubahan. Nah, kamu udah coba juga dengan cara tradisional? Kalau belum, yuk kali ini dicoba! Soalnya, buah berwarna kuning ini dipercaya bisa untuk membantu menghilangkan flek loh. Caranya, campurkan setengah sendok air perasan lemon dengan dua sendok makan oatmeal, satu butir putih telur, dan setengah sendok minyak almond. Lalu, aplikasikan ke seluruh wajah hingga merata dan diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas. Selain lebih alami, buah lemon juga mudah didapat. Asik kan Toppers?
Memperlambat terjadinya keriput
Masih muda sudah mulai keriput? Jangan mau dong Toppers.  Katanya, sari buah lemon ini bisa juga memperlambat terjadinya penuaan dini loh. Dan.. caranya enggak sulit kok. Kamu hanya dapat menambahkan air lemon pada jus buah dan makanan setiap harinya. Selain itu, mengonsumsi lemon juga dianjurkan untuk Toppers, karena berkhasiat membersihkan ginjal dan hati. Wah, khasiatnya lengkap banget ya!
Melembutkan dan menghaluskan kulit
Cewek mana sih yang enggak pengen kulitnya bersih, halus, dan terawat? Beberapa dari Toppers malahan mungkin ada yang sering merawat diri dengan pergi ke salon, bukan? Tapi, kalau sering-sering ke salon yang ada dompet cepat tipis. Kalau mau yang murah meriah ada enggak ya kira-kira? Tentunya ada dong. Gunakan lemon saja Toppers. Caranya dengan mencampurkan air perasan jeruk lemon dengan secangkir gula. Tips ini bisa digunakan untuk membuat scrub alami loh, karena mereka memiliki kandungan alami yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati.
Kaki kasar? No way!
Kaki pegal setelah seharian beraktivitas? Kamu bisa atasi dengan buah ini Toppers. Caranya dengan menghaluskan buah mentimun, lalu campurkan satu buah lemon yang telah diperas, dan dua sendok makan minyak zaitun. Kemudian aplikasikanlah pada kedua kaki dan diamkan selama kurang lebih 10 menit, lalu rendam dan bilas. Hal ini ternyata tidak hanya berguna untuk melembabkan kaki,  tetapi juga dapat menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati.
lemon sugar scrub
lemon sugar scrub dapat membantu mengangkat sel kulit mati
Wah, ternyata buah berwarna kuning ini banyak banget ya khasiatnya. Selain berguna sebagai detoks, lemon juga bermanfaat bagi tubuh. Di samping itu, rasa asam yang terkandung dalam lemon juga enggak bikin sakit maag loh, jadi aman juga untuk lambung. Keren banget yah, Toppers? Yuk kita juga mulai mengkonsumsi dan merawat diri secara alami menggunakan lemon! Yuhuu…

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar