Rabu, 07 Oktober 2015

Tips 4 Cara Bermain Make Up Mempercantik Penampilan Anda


Tampil cantik dengan make up adalah andalan bagi setiap wanita. Make-up ibarat pakaian yang memercantik penampilan. Wanita yang berdandan biasanya akan terlihat lebih sensual, menarik, dan lebih cantik. Tak perlu make up tebal, make up tipis yang diaplikasikan dengan rapi pun dapat membuat wajah Anda terlihat lebih memukau. Berikut ini tips menggunakan make up agar tampilan wajah Anda lebih sempurna:

4 Trik Menggunakan Make up:


1. Lentikkan bulu mata Anda sebelum menggunakan mascara. Jangan gunakan setelah menggunakan mascara. Gunakan dan tekan sebanyak 3 kali sebagai dasar bentuk bulu mata Anda.

2. Gunakan eyeshadow terlebih dahulu. Sebagaimanapun Anda berhati-hati menggunakan make-up, bubuk eyeshadow Anda akan tetap terjatuh pada pipi dan menghancurkan riasan Anda. Jadi, sebelum menggunakan riasan lain, sebaiknya gunakan eyeshadow terlebih dahulu agar make up Anda tidak berantakan.

3. Jangan gunakan concelear jika sulit dicocokkan dengan foundation. Apabila Anda ingin menutupi noda hitam, cukup gunakan foundation saja. Alih-alih tampil cantik, make up Anda akan terlihat aneh jika Anda menggunakan warna concelear dan foundation yang berbeda. 


4. Gunakan foundation pada seluruh bagian wajah. Jangan hanya gunakan pada bagian yang gelap. Pemakaian secara merata akan mencampur lebih baik tampilan make up Anda. 


Di samping itu, Anda juga perlu jeli menyesuaikan make up yang dikenakan dengan lokasi yang akan dituju dan jenis kegiatannya. Selain memakai make up untuk menunjang kecantikan Anda, sebaiknya Anda juga tahu bagaimana cara agar tetap cantik alami tanpa make up, karena sesungguhnya memakai make up terlalu sering juga tidak baik bagi kulit Anda. 




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar